Harga Pemutih kayu WA-250

Harga Pemutih kayu WA-250
harga pemutih kayu white agent atau WA 250 termurah disini

Di negara kita Indonesia ini banyak sekali memiliki jenis kayu yang biasa digunakan sebagai furniture dan diekspor sampai luar negeri. Karena kayu memiliki tekstur yang indah dan kuat, maka kayu ini banyak disukai dan dijadikan bahan baku furniture, perabotan rumahan, dan barang-barang berkualitas lainnya. Nilai jual kayu yang tinggi ini membuat para pengusaha furniture semakin banyak membuat ide-ide untuk membuat furniture semakin menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Pengerjaan kayu hingga menajdi furniture cukup panjang dan rumit. Apalagi jika menggunakan kayu yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Jenis-jenis kayu yang digunakan untuk furniture juga beragam. Kayu solid merupakan kayu yang paling bnayak digunakan sebagai bahan baku utama pembuatan furniture. Karena memang kayu solid ini memiliki tingkat kekuatan yang tinggi dibanding menggunakan kayu olahan.

Kayu solid ini adalah kayu murni dari tebangan pohon yang dikeringkan secara sempurna. Harga kayu solid ini juga cukup mahal dibanding jenis kayu olahan. Namun kayu solid ini menjadi kayu terkuat diantara kayu olahan seperti MDF, plywood atau partikel board. Kayu solid ini juga beragam, ada kayu jati, kayu mindi, kayu sungkai, kayu oak, kayu white ash, dan masih banyak lagi macamnya.

Harga Pemutih kayu WA-250
pemutih kayu atau penyeragam warna kayu efektif wa 250

Kayu solid maupun kayu olahan biasanya mengalami masalah karena jamur. Jamur yang menyerang pada kayu bisanya menimbulkan bekas hitam pada permukaan kayu. warna yang tidak merata ini akan membuat hasil finsihing kayu juga tidak sama. Maka dari itu Anda perlu menghilangkan bekas jamur menggunakan bleaching kayu. Bleaching kayu ini akan membuat kayu Anda pucat dan menyamarkan bekas jamur pada kayu sehingga memudahkan untuk melakukan proses finishing.

Bleaching kayu White Agent 250 ini lebih dikenal sebagai bleaching kayu yang menghasilkan warna yang alami seperti warna asli kayu. Berbeda dengan H2O2 yang berbahan keras, White Agent 250 ini lebih aman dan ramah lingkungan. Keunggulan menggunakan white agent 250 dibanding menggunakan H2O2 adalah:

  • Lebih aman dan ramah lingkungan
  • Hasilnya lebih alami
  • Aplikasi tidak perlu dijemur
  • Tidak membuat kayu menjadi lunak atau rapuh
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kayu dan serat alami
  • Aplikasinya mudah
Harga Pemutih kayu WA-250
white agent atau WA 250 efektif menyeragamkan warna kayu

Penggunaan bleaching kayu White Agent 250 atau WA 250 ini disarankan karena cukup aman digunakan pada kayu sebagai penghilang bekas jamur. Cara kerja WA 250 ini adalah setalah pengaplikasian pada kayu, proses aging time bermulai. Selama proses aging time tersebut, warna kayu akan menjadi gelap. Semakin banyak peroses pengaplikasian WA 250, maka semakin terang pula hasilnya. Warna belaching akan terlihat menghasilkan warna putih terang setelah berlangsung selama 4 – 6 jam setelah aplikasi. Dan jika warnanya sudah putih cerah seperti yang diingikan, kayu tersebut bisa dikeringkan dengan cara diangin-anginkan tanpa perlu dijemur atau menggunakan mesin pengering lainnya. Namun selama proses aging berlangsung, biarkan kayunya kering dengan sendirinya dan jangan sampai dijemur.

Penggunaan WA 250 ini dicampur menggunakan air jadi akan lebih aman dibanding penggunaan H2O2. Penggunaan WA 250 ini juga tidak menimbulkan iritasi pada kulit karena tidak menggunakan bahan berbahaya pada campuran tersebut. Jika Anda menginginkan produk ini, Anda bisa dapatkan dengan harga yang cukup hemat sehingga bisa menekan harga produksi furniture. Dengan harga yang hemat Anda sudah mendapatkan kemasan 1 kg yang bisa Anda gunakan di banyak kayu.