Be Dry Gel Untuk Penyerap Lembab Gudang

0
35

Gudang merupakan tempat untuk menyimpan barang-barang yang sudah tidak dipakai atau tempat sementara untuk menyimpan barang-barang yang nantinya akan diperjual belikan. Fungsi gudang sebagai tempat penyimpan haruslah memiliki sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara ini sangat penting karena gudang merupakan tempat penyimpanan barang agar tidak lembab.

Kelembaban yang terjadi pada gudang akan membuat banyak masalah seperti jamur pada dinding, bau apek, barang yang disimpan menjadi mudah rusak dan rapuh. Penyimpanan didalam gudang juga harus diperhatikan. Janagn meletakkan barang terlalu dekat dan jangan menumpuk barang terlalu banyak. Karena jika barang-barang yang disimpan terlalu banyak, maka akan menimbulkan masalah pada gudang dan barang-barang yang ada didalamnya.

Merawat gudang agar terhindar dari serangan jamur sebenarnya cukup mudah. Namun banyak yang mengabaikan hingga membuat masalah pada gudang dan barang yang disimpan didalamnya. Anda harus selalu membersihkan gudang agar tidak mudah ditumbuhi jamur yang akan membuat masalah. Menggunakan ventilasi yang cukup juga harus digunakan pada gudang Anda. Ventilasi ini berfungsi sebagai tempat keluar masuknya udara agar tidak menimbulkan kelembaban pada gudang.

Cara yang paling efektif untuk tetap menjaga suhu udara dalam gudang adalah dengan menggunakan penyerap kelembaban untuk gudang. Penyerap kelembaban untuk gudang ini berfungsi sebagai penyerap lembab yang biasa terjadi pada gudang penyimpanan.

Penyerap kelembaban untuk gudang ini bisa Anda beli di pasaran dengan merk tertentu. Namun perhatikan jika Anda ingin membeli penyerap kelembaban tanpa menegtahui kelebihandan kekurangan dari produk tersebut. Be Dry gel salah satu merk penyerap kelembaban ruangan yang bisa Anda gunakan sebagai penyerap lembab pada ruang atau pada kontainer saat pengiriman barang. Be Dry gel ini berfungsi untuk mencegah karat pada barang-barang logam yang disimpan dalam gudang atau kontainer. Selain itu Be Dry gel juga berfungsi mencegah kerusakan pada barang yang disimpan akibat suhu udara yang tinggi. Dan juga bisa menahan cuaca pada saat proses pengiriman barang.

Kelebihan Be Dry Gel Penyerap Lembab Gudang

  1. Memiliki daya serap kelembaban yang tinggi dibanding dengan produk penyerap kelembaban sejenis dipasaran
  2. Cenderung aman dan tidak mengontaminasi barang-barang yang disimpan didalam gudang atau kontainer
  3. Tidak memiliki bau dan tidak berasa
  4. Tidak mudah bocor karena uap yang diserap akan diubah menjadi gel
  5. Tidak menggunakan bahan kimia berbahaya dan sudah tertandarisasi SGS sehingga aman ketika pengiriman keluar negeri

Be Dry Gel ini mampu menyerap kelembaban 2 kali lipat dari beratnya. Sehingga cukup bisa menyerap banyak udara lembab didalam gudang atau kontainer. Be Dry gel ini sudah dikemas dalam ukuran yang sesuai dengan kebutuhannya sehingga Anda cukup menggantungkan Be Dry gel ini ke dalam kontainer atau gudang. Banyaknya Be Dry gel yang digunakan untuk gudang atau kontainer disesuaikan dengan besar kecilnya ruangan. Semakin besar dan semakin lembab gudang maka semakin banyak pula Be Dry gel yang harus digunakan.

Gudang yang sudah diberi Be Dry gel ini sebaiknya sering dicek untuk mengetahui masa aktif dari Be Dry gel. Karena Be Dry gel juga kan memiliki masa jenuh. Jika be Dry gel sudah tidak aktif lagi, maka Anda harus segera mengganti dengan be Dry gel yang baru. Agar suhu gudang Anda tetap terjaga dalam suhu yang normal. Jika suhu pada gudang Anda normal, maka tidak akan terjadi timbulnya jamur atau bau pada gudang dan barang-barang yang disimpan.

alterntif text
SHARE

Leave a Reply