3 Cara Untuk Mencegah Serangga Mengganggu Rumah Anda

0
87

Lakukan tindakan untuk meminimalkan – atau bahkan mencegah – migrasi serangga ke rumah Anda. Tiga jenis penghalang memberikan ukuran efektif perlindungan terhadap serangga: fisik, kimia dan secara kultural. Gunakan satu metode atau, lebih baik lagi, adaptasikan teknik dari ketiga jenis perlindungan untuk menciptakan pertahanan yang kuat melawan serangga yang menyerang.

Perlindungan Fisik

Pastikan pintu tidak dibiarkan terbuka; hanya butuh satu detik untuk seekor serangga untuk berlari atau terbang masuk.

Penghalang  Kimia

Jauhkan serangga mendapatkan akses ke rumah Anda dengan menerapkan insektisida yang paling ampuh serta aman dan ramah lingkungan, obat anti serangga aman dan ramah lingkungan banyak di produksi di indonesia.

Penghalang kultural

Perlingungan ini memberikan garis pertahanan lain melawan serangga, menghilangkan kondisi yang membuat rumah Anda – dan daerah sekitarnya – menjadi habitat yang diinginkan serangga.

  • Pindahkan tanaman dari pondasi Anda. Sehingga cabang tidak menyentuh atau menggantung rumah Anda, yang bisa memberi jembatan bagi serangga untuk menyeberangi perawatan insektisida perimeter.
  • Jangan simpan kayu bakar di dalam rumah. Di luar, jauhkan dari dinding rumah Anda dan ditinggikan dari tanah. Banyak serangga yang melintas di kayu.
  • Gunakan downspouts untuk mengarahkan air menjauh dari pondasi Anda. Sebagian besar serangga tidak bisa mengatur kelembaban tubuh dan mencari kondisi lembab. Jaga pondasi rumah Anda tetap kering.
  • Bersihkan batu, serasah daun, batu bata, kayu bulat, serpihan tanaman dan barang lainnya yang menyediakan tempat persembunyian serangga. Hal ini penting untuk mengendalikan kumbang tanah, yang mencari tempat persembunyian ini dan juga memakan serangga yang berlindung di tempat persembunyian yang sama ini.
  • Hapus tanaman inang untuk serangga tertentu yang mengganggu rumah Anda. Misalnya, jika kumbang daun menyalip rumah Anda, pertimbangkan untuk memindahkan pohon dari bentang alam Anda.
  • Simpan makanan hewan peliharaan dengan wadah tertutup rapat agar tidak menarik semut dan kecoak. Bersihkan semua makanan yang tumpah atau air yang tidak terpakai sebelum gelap.
  • Matikan lampu luar di malam hari untuk menghindari serangga yang menarik, terutama saat jangkrik sedang berkumpul dan menyerang secara aktif.
alterntif text
SHARE

Leave a Reply