3 Langkah Mudah Ini Untuk Menghilangkan Jamur Pada Kayu

0
97

Banyak langkah yang telah digunakan untuk menghilangkan jamur pada kayu, yang biasa menimbulakan masalah ialah jamur permukaan atau mold. Jamur permukaan ini seingkali tumbuh di banyak furniture Anda seperti lemari, meja, kursi, dan kusen, bahkan lantai ataupun dinding kayu.

Jika Anda mengalami keresahan yang sama, cobalah 3 langkah muda ini agar amur daat hilang dari permkaan furniture Anda di rimah.

  1. Jauhkan kayu dari genangan air

Tujuan menjauhkan kayu dari sumber air atau genangan supaya menahan hawa yang lembab dari lantai atau ruangan, dengan begitu perabot/furniture kayu tidak mudah terkena jamur.

  1. Bukalah jendela kamar

Jika memiliki, maka usahakan rajin-rajin membuka jendela kamar pada setiap hari (pagi hingga sore), hal ini berguna agar menghilangkan hawa lembab yang ada pada ruangan, hawa yang lembab membuat jamur tumbuh dengan sangat cepat.

  1. Gunakan obat anti jamur yang bagus

Untuk jamur permukaan, atau jamur yang tumbuh di permukaan perabotan atau furniture, kusen pintu atau jendel, gunakan obat anti jamur permukaan, yakni disebut BioCide Surface Film Preservative. Apa itu obat anti jamur permukaan? Akankah efektif menghilangkan jamur pada kayu? Akan di ulas di bawah ini secara detail.

Obat Anti jamur Permukaan

Biocide Surface Film Preservative adalah produk ramah lingkungan yang sangat direkomendasikan untuk menghilangkan jamur pada kayu. Treatment menggunakan bahan ini ialah teknik paling ampuh mengatasi jamur permukaan pada perabot dirumah. Biocide Surface Film Preservative merupakan produk anti jamur tempe dan anti lumut interior dan exterior, mencegah timbulnya jamur permukaan atau jamur tempe. Bahan aktif Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate). Bahan baku kayu atau lainnya sebagai furniture interior rentan akan kebersihan dan kelembaban ruangan yang tinggi. Sedangkan, furniture exterior berhadapan dengan cuaca ekstrim, hujan, dan sinar matahari. Penggunaan produk obat anti jamur yang bagus yang paling efektif dan praktis.

Beberapa Keunggulan Yang Harus Anda Dapatkan

Kegunaan Produk BioCide Surface Film Preservative yang menghilangkan jamur pada kayu Ini sebagai berikut: Dapat Diaplikasikan pada kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek dan bahan kayu lainnya. Memiliki keunggulan stabil dan efektif pada lapisan coating, selain itu dapat dicampur air (system water based) dan ramah lingkungan. Sehingga produk ini sangatlah maju sebagai obat anti jamur untuk kayu. Untuk membuktikannya lebih lanjut dapat segera menghubungi kontak yang tersedia dalam website ini.

 

alterntif text

Leave a Reply