Inilah Yang Harus Anda Lakukan Agar Rumah Bebas Rayap

0
47

Tindakan pengendalian rayap yang paling baik adalah melakukan pencegahan serangan sebelum kontruksi, karena di samping secara ekonomis lebih murah, ikuti cara menghilangkan rayap efektif berikut ini.

Perlindungan bangunan secara efektif dan ekonomis dalam menghadapi serangan rayap adalah saat kita melakukan perencanaan dan kontruksi bangunan. Tindakan-tindakan ini meliputi kegiatan-kegiatan seperti:

  1. Sanitasi, yaitu membersihkan semua sisa-sisa bongkahan kayu, akar, tunggak pohon di sekitar bangunan;
  2. Mencegah adanya kecukupan drainase (kelembaban) di bawah dan sekitar bangunan;
  3. Perlakuan kimia terhadap tanah (pemberian bahan termisida) di bawah dan sekitar pondasi bangunan, khususnya jika menggunakan pondasi sistem irisan (slab foundation);
  4. Sistem ventilasi yang cukup di bawah bangunan;
  5. Menghindarkan bahan bangunan yang terbuat dari kayu untuk bersentuan langsung dengan tanah, minimal 8 inchi di atas tanah;
  6. Membuat semua pondasi sebagai penghalang rayap; dan
  7. Mengawetkan kayu atau pemberian obat anti rayap terutama digunakan untuk kerangka, tiang ataupun kusen. Pertanyaannya kemudian ialah, bagaimana cara menghilangkan rayap efektif dengan obat rayap? seperti apa yang bagus?

Obat Rayap Efektif BioCide Insecticide

Strategi perlindungan bangunan dari serangan rayap (rayap tanah) meliputi tindakan pencegahan  dan pembasmian serangan. Tindakan pencegahan meliputi kegiatan eliminasi kondisi yang disukai rayap, pemanfaatn kayu awet atau terawetkan (termites resistent timber) untuk menghindari kelimpahan bahan makan bagi rayap, penghalang fisik (physical barrier) untuk mencegah penetrasi rayap tanah pada bangunan, dan penghalang kimia (Chemically treated soil barrier) atau soil treatment yang dilakukan sebelum pembangunan atau masa prakontruksi. Dalam bisang penghalang kimia kayu, BioCide Insecticide bisa dipercaya.

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu dan obat anti rayap untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber. BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan berbagai metode pengawetan.

Cara mendapatkan Biocide Insecticide Cukup Mudah

Keunggulan BioCide Insecticide ialah diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan. Efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Memiliki spektrum organisme target luas. Mendukung lingkungan hidup yang eco friendly, bahan prouk ini aman dan ramah lingkungan. Untuk menekan biaya produksi, cara menghilangkan rayap efektif ini sangat cocok karena dapat dilarutkan dengan air, artinya dapat lebih ekonomis. Untuk mendapatkannya cukup memesan pada kontak yang tertera pada website ini. Have a nice day!

 

alterntif text

Leave a Reply