Kenapa Kita Membutuhkan Aplikasi Pengawet Kayu Jati Anti Rayap Pada Mebel?

0
94

Jumlah rayap bakal membludak seiring banyak bangunan kayu yang terus tumbuh. Populasi raya bisa bertambah dengan telur-telur sehat siap menetas. Industri kayu jati, ataupun pengrajin kayu jati butuh pengawet kayu jati untuk mengantisipasi datangnya rayap rakus ini.

Memang makanan pokok rayap adalah kayu. Dari 4000 jenis kayu yang ada di Indonesia, hanya sekitar 10 persen yang tahan terhadap rayap. Misalnya kayu ulin, merbau, sengon laut, kayu laut. Kayu jati termasuk tahan rayap, tapi tidak sebaik kayu ulin. Sayangnya, kayu-kayu yang tahan rayap ini selain langka juga mahal harganya, maka banyak kayu jati muda ditebang untu memenuhi permintaan. Oleh karena itu tingkat keawetannya level paling bawah, dan mudah terserang rayap jika tanpa pengawetan.

Jika kita bertanya, apakah industri kayu dengan stock banyak ataupun furniture kayu  di rumah kita bisa terbebas dari rayap? Tidak. Sebaliknya, jumlah rayap justru akan semakin bertambah. Pasalnya, pertambahan jumlah penduduk akan mengakibatkan jumlah rumah meningkat. Akibatnya, semakin banyak pula hutan yang dibuka untuk pemukiman. Padahal, hutan adalah habitat asli rayap. Karena tidak ada ranting sebagai bahan makanan, maka kusen pintu, jendela, sampai perabot rumah jadi sasaran. Jika demikian, pengawet kayu jati yang efisien adalah salah satu cara ampuh melawan rayap.

Lebih jauh tentang pengawet kayu jati BioCide Insecticide…

Cukup cegah rayap dengan obat yang pas maka kusen pintu, jendela, sampai perabot rumah akan aman. BioCide Insecticide adalah obat yang pas itu.  Memiliki bahan aktif Permethrine 125 Ec. Dengan toksikologi: 2308mg/kg BB dan Dermal 7120.mg/kg BB. Selain itu, mengandung formulasi Emulsifible Consentrate (EC). Dan yang penting dari BioCide Insecticide olahan distributor pengawet kayu jati BioCide tidak korosive (tidak merusak).

BioCide Insecticide dapat digunakan berbagai jenis media. Misalnya, kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek. Industri woodworking dapat penggunakan produk ini untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu kering. Sebagai bahan pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai.

Distributor Pengawet Kayu Jati Biocide Untuk Skala Kecil

Hanya membutuhkan pengawet kayu jati berskala kecil? pengawet kayu jati BioCide Insecticide tersedia dalam ukuran 100gr dan 1kg. Pilih yang 100gr apabila menginginkan skala kecil. Anda ingin memesan sekarang? Klik menu kontak pada menu bar di atas. Satu lagi, dan harap dicatat, karena bahan keras, diwajibkan membaca petunjuk keamanan.

 

alterntif text

Leave a Reply