Pengrajin Rotan Membutuhkan Pengawet Untuk Kayu Stabilitas Tinggi

0
217

Strategi pengawetan untuk menigkatkan kualitas rotan untuk ekspor sangat dibutuhkan. Pengawetan rotan butuh pengawet untuk kayu yang memiliki stabilitas tinggi, sehingga ketika sampai konsumen produk tetap baik.

Produk mebel berbahan baku rotan asal Indonesia sangat diminati oleh pasar internasional. Namun sayang, belum banyak yang memanfaatkan peluang pasar tersebut lantaran produknya masih kalah bersaing atau belum memenuhi standar produk internasional. Untuk itu, perlu dilakukan pengembangan, khususnya pada desain produk rotan tersebut. Perusahaan yang memiliki produk berkualitas, lebih berpeluang untuk memenangkan persaingan pasar.

Pengembangan desain produk memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan/pengrajin. Terutama untuk dapat merebut dan memenangkan pasar, khususnya pasar internasional yang sangat menyukai produk-produk mebel rotan dari Indonesia. Di lingkungan industri di Indonesia, khususnya rotan, budaya meneliti dan mengembangkan desain masih kurang terbentuk karena orientasi bisnis perusahaan masih berbasis spesifikasi pada pembeli. Desain merupakan representasi gaya hidup suatu populasi masyarakat tertentu yang eksistensinya akan semakin terlihat jika mereka menggunakan produk yang sesuai dan mewakili zaman mereka.

Pengawet Untuk Kayu

Kemampuan untuk mewujudkan desain yang inovatif dibutuhkan keterampilan dalam menciptakan bentuk yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kunci utama dalam menghasilkan desain adalah motivasi untuk terus berkarya menghasilkan berbagai ragam visual produk sebagai pilihan selera. Selain persoalan desain yang menyesuaikan gaya dan jaman, kualitas rotan juga harus di dukung pengawetan yang baik. Dengan pengawetan, mebel rotan yang sudah sampai pada konsumen tidak terserang hama perusak, umur pakai pendek dan membuat kecewa konsumen. Bahan pengawet apa yang baik untuk rotan?

Pengawet Untuk Kayu Yang Cocok Untuk Rotan

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk rotan dengan tujuan mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap. Dalam mencegah rayap atau serangga perusak lainnya ini, BioCide Insecticide dilengkapi  dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dan lain-lain. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, serta bahan lainnya.

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet untuk kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan.

Pengawet Untuk Kayu

Keunggulan Dan Manfaat Yang Dapat Anda Peroleh

Biocide Insecticide efektif dan efisien mencegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Memiliki spektrum organisme target luas.  Aman dan ramah lingkungan. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan Stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Tertarik membuat rotan Anda lebih kuat dan tahan lama? Produk pengawet untuk kayu Biocide ini dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

alterntif text

Leave a Reply