Menjaga Keindahan Dan Karakteristik Kayu Tetap Bagus Dengan Pengawet kayu

0
224

Ada beberapa jenis kayu yang kerap dijadikan mebel, antara lain sungkai, ramin, kamper dan nyatoh. Kayu-kayu tersebut butuh pengawet kayu untuk tetap menjaga keindahan dan karakteristiknya.

Setiap jenis kayu yang telah disebutkan tersebut memiliki karakteristik khusus yang unik untuk dibentuk menjadi mebel. Karakteristik ini dikenali dari warna, tekstur, urat kayu, permukaan, struktur dan bau kayu. Untuk membedakannya, ada beberapa karakteristik khusus dan kelebihan dari masing-masing kayu tersebut, antara lain kayu jati yang terkenal dengan kemewahannya, kamper yang memiliki banyak jenis sehingga bisa disesuaikan dengan desain perabot yang diinginkan.

Sedangkan kayu nyatoh yang unggul dengan uratnya yang tampak lebih nyata dan unik bila dibandingkan dengan kamper, ramin yang tidak berurat sehingga lebih mudah diolah serta sungkai yang memiliki kelebihan pada urat kayunya yang bagus dan tampak nyata. Jenis-jenis kayu ini sudah sangat umum dijadikan mebel. Semuanya tinggal menyesuaikan dengan minat dan desain apa yang akan adopsi.

Pengawet Kayu

Jika ingin membuat mebel, sedapat mungkin harus menampilkan keindahan dan karakteristik dari kayu tersebut, sehingga akan mendapatkan mebel yang cantik dan berkualitas. Aktivitas-aktivitas pemasaran secara langsung atau tidak langsung membantu menjual produk-produk organisasi yang bersangkutan. Dengan cara demikian dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan produk-produk inovatif. Produk-produk baru memungkinkan perusahaan yang bersangkutan lebih baik memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang berubah yang akhirnya akan memungkinkan perusahaan mencapai lebih banyak laba. Terkait dengan usaha tetap menampilkan karakteristik dan keindahan  kayu, agar kualitas mebel tetap terjaga, perlu pengawetan yang dapat menghindarkan kayu dari serangan hama perusak. Pengawetan ini bagian paling penting dalam usaha menampilkan kualitas kayu dalam jangka panjang.

Pengawet Kayu Dengan Kualitas Tinggi dan Perlindungan Lama

Untuk meningkatkan kualitas kayu, BioCide Insecticide sebagai pengawet kayu dapat menjadi bahan penghilang rayap atau serangga lainnya. Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu mahoni tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot lainnya di rumah Anda

Biocide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Pengawet Kayu

Bahan Pengawet Yang Dapat Meningkatkan Sifat Mekanis Kayu

BioCide Insecticide ini dapat membantu menguatkan sifat mekanis kayu. Artinya dengan terhindarnya kayu dari serangan hama perusak, umur pakai akan lebih panjang. Sifat mekanis kayu atau kekuatan kayu ialah kemampuan kayu untuk menahan muatan dari luar. Yang dimaksud dengan muatan dari laur ialah gaya-gaya di luar benda yang mempunyai kecenderungan untuk mengubah bentuk dan besarnya benda. Kekuatan kayu memegang peranan penting dalam penggunaan kayu untuk bangunan sehingga pengawet kayu mutlak dibutuhkan. Hubungi kontak yang tertera pada website ini dan buktikan keampuhannya. Jika Anda ingin membelinya langsung bisa menghubungi 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

alterntif text

Leave a Reply