Distributor Silica Gel Putih Untuk Penyimpanan Tas Kulit

0
191

Pemyimpanan tas kulit harus diperhatikan karena rentan terhadap kelembapan, gunakan produk dari distributor Silica Gel Putih yang mampu menyerap kelembapan.

Tas kulit memerlukan sebuah penyimpanan pada area yang kering dan tidak lembab. Jika Anda meletakkan produk tas kulit pada area lembab maka akan tumbuh jamur yang tentu akan merusak warna dari tas kulit tersebut. Penggunaan tas kulit bagi sebagian wanita dan pria memang dapat menaikkan penampilan. Penggunaan bahan kulit tersebut tak lain karena memang mampu bertahan lama sehingga harganya tidak murah.

Harga yang tidak murah dari produk tas kulit tersebut tentu membuat Anda harus menyimpannya dengan benar. Salah satu penyimpanan yang dapat Anda lakukan dengan benar yaitu dengan menempatkan produk dari distributor Silica Gel putih pada kotak maupun lemari penyimpanan tas.Penggunaan produk Silica Gel untuk penyimpanan benda berbahan kulit sangat penting karena produk berbahan kulit sangat mudah berjamur jika tidak diletakkan dengan semestinya.

Distributor Silica Gel Putih Untuk Produk Kulit

Untuk menjaga produk dari kulit yang Anda miliki maka jangan ragu untuk menggunakan produk dari distributor Silica Gel putih. Produk tersebut merupakan salah satu jenis produk yang mampu menyerap kelembaban karena terbuat dari sodium silikat dengan berjuta nanoporus berukuran 2,4 nanometer yang memiliki sifat hydropolic aktif. Produk tersebut dapat Anda gunakan pada setiap pojok lemari penyimpan produk dari kulit milik Anda.

Jika Anda menggunakan produk Silica Gel putih tersebut maka keamanan menjadi sebuah hal yang utama karena produk tersebut aman digunakan. Aman dalam hal ini yaitu tidak mudah terbakar, tidak berasa, tidak memiliki racun, tidak berbau, dan juga tidak berwarna.

Distributor Silica Gel Putih Online

Produk Silica Gel putih tersebut memiliki kemampuan untuk menyerap molekul air dalam udara hingga 55% dari beratnya sendiri. Namun jika Anda ingin menggunakannya maka pastikan untuk mengecek keaktifannya dengan memasukan isi Silica Gel ke dalam air. Jika timbul gelembung maka masih aktif dan jika langsung tenggelam maka sudah tidak aktif. Segera peroleh produk dari distributor silica gel putih tersebut via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Belilah produk dari distributor Silica Gel putih untuk menjaga kualitas dari produk kulit yang Anda miliki.

alterntif text

Leave a Reply