Supplier Silica Gel Anti Jamur di Indonesia

0
152

Negara Indonesia merupakan negara dengan tingkat kelembapan yang tinggi dipengaruhi oleh curah hujan yang tinggi sepanjang tahun. Hal tersebut mempengaruhi tempat penyimpanan barang menjadi lembab dan mempercepat pertumbuhan jamur. Untuk mengurangi pertumbuhan jamur maka dibutuhkan penyerap lembab salah satunya adalah supplier silica gel anti jamur. Produk silica gel berbentuk batu zeolit yang mampu menyerap kelembapan 55% dari beratnya sendiri.

Batu zeolit sendiri adalah bahan mineral alami dan dikemas dengan kertas semi permeable dengan berbagai ukuran mulai dari 1gr, 5gr, 50gr hingga 100gr. Supplier silica gel anti jamur khususnya di Indonesia menyediakan berbagai macam silica gel antara lain silica gel natural. Silica gel natural sendiri mampu menyerap kelembapan dengan baik dalam kemasan tertutup.

Supplier Silica Gel Anti Jamur Untuk Lemari Buku

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Indonesia memiliki tingkat kelembapan yang tinggi, bagi Anda yang memiliki koleksi buku pasti membutuhkan silica gel untuk mengontrol kelembapan. Jika itu tidak dilakukan maka buku-buku koleksi Anda akan berjamur kemudian lapuk karena kertas mudah terserang oleh jamur. Supplier silica gel anti jamur memberikan serap lembab pada lemari buku Anda. Sifat dari silica gel sendiri hydropilic aktif sehingga dapat menyerap lembab dengan baik, aman tidak beracun, tidak mudah terbakar, tidak reaktif, tidak berasa serta tidak berbau. Batu zeolit yang berbentuk kecil tersebut telah dibungkus dengan kertas semi permeable yang berfungsi mengumpulkan batu zeolit pada satu tempat. Sebenarnya penggunaan silica gel sendiri tidak terpaku pada lemari buku saja akan tetapi juga  dapat digunakan dalam kemasan obat, kemasan makanan kering, kemasan elektronik, dan juga benda lain yang membutuhkan tingkat kekeringan.

Supplier Silica Gel Anti Jamur Mudah Digunakan

Kemudahan penggunaan silica gel sendiri adalah diletakan di dalam kemasan tertutup makanan, lemari, atau wadah tertutup seperti kamera. Jika silica gel sudah tidak dapat menyerap uap air lagi maka silica gel tersebut sudah tidak aktif lagi atau sering disebut dengan silica gel non-aktif. Cara mudah untuk mengetahui aktif tidaknya dari silica gel sendiri adalah membuka kertas semi parmeable tersebut dan memasukan batu zeolit ke dalam air. Jika silica gel masih aktif maka akan keluar gelembung udara dan batu zeolit akan pecah lalu mengendap. Jika tidak maka tidak akan ada reaksi sama sekali.

Gunakan silica gel produk dari supplier silica gel anti jamur dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

alterntif text

Leave a Reply