Supplier Bahan Pemutih Kayu WA-250

0
208

Bagi Anda yang memiliki produk olahan kayu pastilah telah memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai macam jenis kayu. Dari semua kayu tersebut pasti banyak yang memiliki jamur kayu atau yang sering disebut dengan blue stain. Blue stain sendiri berwarna hitam seperti noda dan dapat mengganggu hasil akhir sebuah furniture kayu. Maka dibutuhkan pemutih dalam hal ini Anda bisa menggunakan supplier bahan pemutih kayu WA-250.

Bahan pemutih tidak hanya berfungsi menghilangkan blue stain saja tetapi juga bisa membuat warna kayu lebih cerah dan tampak lebih natural, menyamarkan warna doreng pada kayu, serta membersihkan warna permukaan kayu yang sering tidak sama. Supplier bahan pemutih kayu WA-250 dapat digunakan untuk berbagai macam jenis kayu seperti pinus, jati, mahoni, mangga, kruing, merbau, akasia, dll.

Supplier Bahan Pemutih Kayu WA-250 Untuk Kayu Pinus

Di Indonesia kayu pinus sering ditemui di daerah Sumatra di antara Gunung Kerinci dan Gunung Talang dengan jenis pinus merkusii atau merkus pine. Tinggi pohon pinus sendiri bisa mencapai 25-45 meter dengan diametr 1 meter dan hasil kayu sering digunakan untuk furniture, konstruksi, korek api hingga pulp pembuat kertas atau bisa juga untuk kertas serta panjang. Kelemahan dari kayu pinus sendiri adalah banyaknya blue stain yang dapat dihilangkan dengan pemutih. Supplier bahan pemutih kayu WA-250 dapat digunakan pada blue stain kayu pinus. Penggunaan pemutih tersebut harus diencerkan terlebih dengan air perbandingan 1:1 atau sebanyak 50% bertujuan menurunkan konsentrasi WA-250. Pengaplikasiannya sangat mudah yaitu dengan merendam panel kayu sambil dicuci atau bisa juga dengan kuas atau semprot. Hal yang terpenting adalah semua permukaan kayu telah terbasahi oleh WA-250. Kemudian tunggu hingga kering kurang lebih 2 jam. Jika hasil warna kurang sesusai atau kurang terang maka bisa dilapisi sekali lagi, hasil yang putih terang akan ditunjukkan setelah 4-6 jam. Setelah warna kayu sesuai yang diinginkan maka kayu dapat langsung dikeringkan dengan dijemur atau di dalam ruang pengering suhu kurang lebih 600C.

Supplier Bahan Pemutih Kayu WA-250 Bentuk Kemasan

Jika Anda memiliki usaha produk olahan kayu pinus pastilah membutuhkan bahan pemutih yang cukup banyak. Supplier cahan pemutih kayu WA-250 menyediakan dalam dua kemasan yaitu kemasan 5 kg dan kemasan 20kg. Anda bisa menyesuaikan banyak sedikitnya penggunaan pemutih tergantung tingkat keputihan yang diinginkan serta banyak atau sedikitnya noda pada kayu. Hal yang perlu diperhatikan pada saat membuat campuran pemutih adalah tidak boleh menggunakan air asam dengan PH kurang dari 7 karena akan merusak kayu. Proses penjemuran atau pengeringan juga tidak disarankan pada proses bleaching karena WA-250 diaplikasikan tanpa terik matahari atau cuaca panas.

Jika Anda ingin segera memutihkan kayu Anda dengan WA-250 segera hubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

alterntif text

Leave a Reply