Tempat Jual Bahan Pengawet Kayu Surabaya Lengkap dan Relatif Lebih Aman

0
107

Mencari tempat penjualan produk treatment kayu sangat mudah. Tetapi tempat jual pengawet kayu Surabaya dengan produk lengkap dan aman masih sulit ditemukan.

Pengawetan kayu bagaikan nyawa yang sangat berharga bagi setiap industri pengolahan bahan baku kayu. Melewatkan proses ini akan membuat bahan baku mudah terserang serangga dan jamur. Jika hal ini terjadi, jelas akan membuat perusahaan tersebut rugi besar. Oleh karena itu, setiap industry kayu harus mengantisipasi hal itu dengan selalu mengawetkan kayu. Obat treatment kayu yang tepat bisa didapat di tempat jual pengawet kayu Surabaya.

kayu surabaya

Industry kayu yang mematuhi proses treatment kayu akan mampu bersaing dengan baik. Hal ini mengingat bisnis besar ini tersebar di seluruh Indonesia termasuk di kota-kota besar. Proses pengawetan kayu ternyata memiliki sedikit perbedaan berdasarkan teknik dan obat yang digunakan. Langkah tersebut akan membuat obat yang diberikan bekerja maksimal.

Jenis-jenis Produk yang di Tempat Jual Bahan Pengawet Kayu Surabaya

tempat jual kayu surabaya

Tempat jual bahan pengawet kayu Surabaya yang baik biasanya menyediakan produk yang lengkap. Sehingga, konsumen dapat membeli produk yang diinginkan atau obat yang relative lebih aman. Beberapa produk yang ditawarkan memiliki kemampuan mencegah serangan berbagai jenis kumbang dan jamur. Berikut bahan pengawet kayu yang cocok sebagai referensi:

  1. Biocide Anti Serangga

Obat ini dibuat dari permetrin khusus untuk berbagai jenis serangga/ kumbang. Sebagai contoh ialah serangga bubuk, rayap, thothor, pinhole dll. Produk ini dapat diaplikasikan pada kayu, bambu, dan serat alam.

  1. Biocide Anti Jamur

Produk ini merupakan bahan pengawet kayu khusus untuk mencegah serangan berbagai jenis jamur. Misalnya, jamur blue stain, bakteri pembusuk, dan hama mikroskopis lainnya. Obat ini cocok untuk jenis kayu lunak dengan kelembaban tinggi seperti pinus, afrika, dll. Biocide Anti Jamur diformulasikan dari kombinasi 2-(thiocyanomethylthio), benzothiazole, dan methylene-bis-thiocyanate (TCMBT/MBT).

  1. Biocide Anti Jamur Permukaan dan Lumut

Produk tersebut jelas digunakan untuk mencegah timbulnya jamur permukaan dan lumut. Bahan pengawet kayu ini dapat dicampurkan pada produk cat, coating dan plester. Sehingga, produk ini bisa diaplikasikan pada proses finishing.

Itulah informasi tentang produk-produk yang ditawarkan di tempat jual bahan pengawet kayu Surabaya. Obat-obat tersebut dinilai lebih aman dibandingkan dengan produk lainnya. Walaupun harga jualnya cukup tinggi, bahan pengawet ini akan membuat cost of production lebih hemat.

alterntif text

Leave a Reply