Anti Jamur Kayu yang Bagus untuk Perlindungan Efektif

0
97

Gunakan anti jamur kayu yang bagus sebagai solusi mengatasi serangan jamur dari spesies yang berbeda-beda. Segera cari cara untuk mengatasi serangan organisme ini karena kerusakan yang ditimbulkan bisa jadi sangat besar.

Gunakan anti jamur kayu yang bagus untuk mengatasi serangan jamur pada produk berkayu milik Anda.
Gunakan anti jamur kayu yang bagus untuk mengatasi serangan jamur pada produk berkayu milik Anda.

Jamur adalah organisme yang memiliki karakter antara tumbuhan dan hewan. Keberadaan organisme ini seringkali bersifat destruktif pada berbagai produk yang digunakan manusia. Terutama produk-produk yang terbuat dari kayu. Berbagai jenis jamur, baik yang makroskopis maupun mikroskopis akan membuat produk-produk dari kayu rusak secara fungsional dan estetika.

Besarnya kerugian yang ditimbulkan jamur juga bisa sangat besar. Apalagi, bila organisme tersebut tumbuh pada mebel-mebel antik yang harganya mahal. Untuk itulah, kewaspadaan terhadap organisme ini perlu ditingkatkan bila Anda memiliki mebel-mebel mewah seperti itu. Perhatikan bagian-bagian yang jarang terlihat seperti bagian perabot yang berhadapan dengan dinding, perabot lain, serta lantai. Untuk mengatasi serangan jamur sendiri, gunakan anti jamur kayu yang bagus dengan kriteria sebagai berikut:

7 Kriteria Anti Jamur Kayu yang Bagus

  1. Mampu membasmi jamur dengan efektif. Pilihlah produk anti jamur kayu yang bagus yang bisa membasmi jamur dengan cepat dengan hasil maksimal.
  2. Gunakan anti jamur kayu yang bisa memberikan proteksi dalam waktu yang lama.
  3. Gunakan anti jamur yang efektif membasmi jamur namun relatif aman bagi manusia.
  4. Bisa diaplikasikan dengan mudah
  5. Bukan anti jamur kayu atau fungisida yang dilarang peredarannya oleh Pemerintah
  6. Target organisme luas, sehingga bisa membasmi beragam jenis spesies jamur.
Microcide
Microcide

Dengan panduan berupa kriteria anti jamur kayu yang bagus seperti di atas, harapannya Anda bisa segera mengatasi serangan organisme ini. Kami merekomendasikan Anda menggunakan Biocide TCMBT/MBT dan Microcide 100 EC. Keduanya sangat efektif membasmi jamur, bahkan bakteri. Kedua produk tersebut pun bisa dijadikan sebagai bahan pencegah pertumbuhan jamur selanjutnya. Sebab langkah untuk mengatasi serangan jamur tak akan mengembalikan kerusakan yang sudah terlanjur terjadi. Karena itulah langkah pencegahan sangat penting diusahakan. Berikut ini beberapa langkah pencegahan yang bisa Anda terapkan sehingga tak perlu susah-susah mengatasi masalah jamur dengan anti jamur kayu yang bagus

  1. Saat membeli mebel atau produk dengan material kayu, pilihlah jenis kayu yang baik dan tahan lama seperti kayu jati. Jangan terlalu fokus pada harga karena dengan kayu berkualitas, Anda bisa menghemat dana dalam jangka panjang.
  2. Tanya pada penjual mebel mengenai kualitas kayu yang digunakan. Tanyalah apakah kayu yang digunakan sudah ditreatment dengan anti jamur kayu yang bagus, Biocide TCMBT/MBT atau Microcide 100 EC. Sebuah penelitian dari FAO menunjukkan kayu yang sudah ditreatment bisa bertahan tiga hingga delapan kali lebih lama dibanding kayu yang belum ditreatment.
  3. Pilih produk kayu yang sudah tercat dengan baik. Pengecatan akan membuat produk kayu lebih awet dan tahan terhadap serangan berbagai jenis organisme.
  4. Secara berkala, rawat produk kayu Anda dengan polishing atau semir kayu Biopolish Linseed Oil. Selain bisa mempercantik kayu, Biopolish Linseed Oil juga memiliki kandungan antiseptik alami yang berguna mencegah serangan jamur dan bakteri.
  5. Bersihkan perabot dan cek serangan jamur secara rutin.

Demikian sedikit tips melakukan langkah pencegahan serangan jamur serta pemilihan anti jamur kayu yang bagus. Semoga bermanfaat.

Kontak dan Pemesanan

Untuk kontak dan pemesanan Biocide TCMBT/MBT dan Microcide 100 EC, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.

alterntif text

Leave a Reply