Anti Rayap yang Bagus, Ini Tandanya Rumah Anda Butuh!

0
86

Anti rayap yang bagus akan sangat Anda perlukan bila tinggal di rumah yang rentan dengan serangan rayap. Apa saja ciri-ciri rumah yang rentan terserang rayap sehingga membutuhkan anti rayap yang bagus?

Gunakan anti rayap yang bagus untuk membasmi organisme ini.
Gunakan anti rayap yang bagus untuk membasmi organisme ini.

Rayap adalah serangga yang memiliki kekerabatan genetik erat dengan kecoa. Sebagaimana kecoa, hewan ini pun juga sering dipersepsi sebagai pengganggu dalam kehidupan manusia. Malah, rayap dapat menciptakan kerugian yang lebih besar daripada kecoa. Hewan ini akan membuat sarang pada lantai, tembok, hingga kayu pada rumah dan menyebabkan kekeroposan yang dampaknya bisa sangat sistematis.

Meskipun demikian, serangan serangga ini hanya bisa terjadi dan berdampak buruk pada rumah-rumah tertentu. Rentan tidaknya rumah Anda terserang rayap sangat tergantung pada beberapa faktor. Berikut ini beberapa ciri rumah yang memiliki potensi besar terserang rayap memerlukan anti rayap yang bagus.

  1. Rumah yang menggunakan kayu dengan kualitas buruk. Kayu merupakan salah satu material konstruksi rumah yang banyak digunakan. Material kayu yang buruk adalah umpan sangat potensial untuk menggaet berbagai serangga hama seperti rayap. Kayu berkualitas buruk sendiri yang dimaksud adalah kayu yang tidak di-finishing dengan baik, mudah dirusak serangga, dan kayu yang tidak diberikan treatment anti rayap.
  2. Lingkungan rumah yang lembabKelembaban tinggi ialah salah satu syarat hidup lingkungan yang bisa ditinggali rayap. Rumah yang terletak di dekat rawa, sungai, dan persawahan adalah rumah yang rentan terserang rayap karena dekat dengan sumber air yang bisa menyebabkan tingginya kelembaban.
  3. Lingkungan rumah yang banyak sampah organik. Rayap merupakan makhluk hidup yang termasuk dalam kingdom hewan. Sebagaimana hewan lain, rayap memerlukan sumber makanan berupa bahan organik. Rumah yang kotor dan penuh bahan organik seperti daun-daun dan ranting yang membusuk adalah rumah yang rentan terhadap serangan rayap.
  4. Rumah tanpa perlindungan anti serangga. Rumah yang tidak diberi treatment dengan insektisida terutama anti rayap jelas lebih rentan terkena serangan rayap dibanding yang sudah diberi treatment.

Apabila rumah Anda sesuai dengan kebanyakan ciri-ciri di atas, segera lakukan langkah pencegahan sebelum rumah Anda terserang rayap. Lakukan identifikasi keberadaan rayap di rumah Anda karena keberadaan hewan ini sering sulit terdeteksi hingga timbul kerusakan yang parah. Bila Anda menemukan tanda-tanda keberadaan rayap, segera basmi rayap dengan anti rayap yang bagus.

Memilih Anti Rayap yang Bagus

Gunakan anti rayap yang bagus untuk membasmi organisme tersebut di rumah Anda. Salah satu bahan yang sering direkomendasikan untuk mengatasi serangan rayap adalah permenthrin dengan produk Permethrine 125 EC. Permethrin sebenarnya bukan bahan aktif yang khusus digunakan untuk membunuh rayap. Bahan ini merupakan insektisida yang bisa membunuh berbagai jenis hama pada bangunan termasuk tikus. Toksiksitas permethrin pada hewan-hewan seperti rayap, kecoa, dan tikus sangat tinggi. Namun demikian, bahan ini tidak membahayakan manusia kareka toksiksitasnya pada manusia yang rendah. Permethrin sulit meresap pada kulit manusia dan hanya membahayakan pada dosis sangat tinggi. Karena itulah, Permethrine 125 EC sangat direkomendasikan sebagai anti rayap yang bagus. Apalagi anti rayap yang bagus tersebut juga bisa dilarurkan dengan solvent maupun air.

Permethrine 125 EC
Permethrine 125 EC

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.

alterntif text

Leave a Reply