Obat Pengawet Kayu yang Bagus

0
272

Aplikasikan obat pengawet kayu yang bagus agar treatment pengawetan yang Anda lakukan tidak sia-sia. Selain itu pastikan pula obat pengawet yang Anda gunakan jenisnya sesuai dengan serangan yang harus diantisipasi..

kayu log harus ditreatment dengan obat pengawet kayu agar kualitasnya tidak turun.
kayu log harus ditreatment dengan obat pengawet kayu agar kualitasnya tidak turun.

Tahukah Anda bahwa produk-produk kayu yang Anda kenal selama ini berpeluang rusak bahkan sebelum sampai pada pihak pengrajin? Kayu merupakan material organik yang rentan rusak akibat berbagai faktor yang merusak. Tidak seperti bahan sintetis seperti plastik, alumunium, dan lainnya yang secara umum relatif aman dari serangan organisme, kayu adalah tempat hidup sekaligus sumber makanan bagi banyak organisme seperti jamur dan rayap. Karena itulah diperlukan treatment khusus berupa treatment pengawetan kayu. Pada perusahaan penyedia kayu, treatment seperti ini memiliki peran vital dalam jalannya usaha yang dilakukan.

Apa itu Treatment Pengawetan Kayu serta Bagaimana Cara Mengawetkan Kayu?

Yang dimaksud dengan treatment pengawetan kayu sendiri adalah sebuah proses menerapkan bahan-bahan pengawet khusus pada kayu agar kualitasnya tidak menurun. Proses ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Hingga hari ini, setidaknya sudah diketahui 3 cara yang umum digunakan dalam treatment pengawetan kayu, yakni dengan cara dikuas, disemprot, dan dijadikan larutan untuk perendaman.

Tips Memilih Obat Pengawet Kayu yang Tepat dan Produk yang Kami Rekomendasikan

Treatment pengawetan kayu pada dasarnya adalah sebuah proses yang ditujukan untuk mempertahankan kualitas kayu. Dalam treatment ini, biasanya digunakan berbagai jenis obat pengawet kayu yang meliputi insektisida, bakterisida, dan berbagai bahan lainnya.

Pemilihan jenis obat pengawet sangat ditentukan oleh potensi serangan yang mungkin timbul. Setiap obat pengawet kayu memang diformulasikan khusus untuk mengantisipasi jenis serangan yang bervariasi. Sebagai contoh, untuk mengatasi serangan serangga yang sangat berbeda-beda, diperlukan insektisida dengan spektrum target organisme yang luas. Insektisida atau anti serangga spektrum luas tersebut selanjutnya dapat diaplikasikan dengan berbagai cara dari dikuas hingga dijadikan larutan perendaman.

Di pasaran sendiri, sudah banyak tersedia obat pengawet kayu dengan ragam variasi yang berbeda baik dari segi kualitas, target organisme, hingga harga yang dikenakan. Pemilihan obat pengawet kayu yang tepat  tentu sangat menentukan kesuksesan Anda dalam melakukan treatment. Bila obat pengawet kayu yang Anda gunakan kualitasnya buruk dan tidak bisa membunuh target organisme yang menyerang, jelas treatment yang telah Anda lakukan tak ada artinya. Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam memilih obat pengawet kayu yang berkualitas serta tepat sasaran. Cari informasi dengan bertanya pada kenalan atau membaca rekomendasi di dunia maya.

Permethrine 125 EC
Permethrine 125 EC

Dari berbagai produk yang dijual di pasaran, kami merekomendasikan Anda menggunakan insektisida Permethrine 125 EC dan fungisida Biocide. Alasan kami merekomendasikan kedua obat pengawet kayu ttersebut dikarenakan keunggulannya bila dibanding obat pengawet yang lain di pasaran. Baik Permethrine 125 EC maupun Biocide lebih unggul karena:

  1. Spektrum organisme target yang luas. Dengan demikian, obat pengawet kayu tersebut bisa mengantisipasi banyak jenis serangan spesies organisme yang berbeda-beda. Permethrine 125 EC yang merupakan insektisida bahkan bisa digunakan untuk membasmi tikus.
  2. Bisa dilarutkan dengan air sehingga relatif lebih ekonomis sekaligus aman
  3. Bisa bertahan lebih lama sekaligus memberikan perlindungan yang baik
  4. Bisa diaplikasikan dengan beranekaragam cara dan mudah

Informasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang tertarik dengan produk yang kami rekomendasikan di atas, silahkan hubungi Customer Service kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com untuk pemesanan maupun informasi lebih lanjut.

alterntif text

Leave a Reply