Obat Anti Rayap Ampuh dan Sistem Treatment Tepat

0
119

Gunakan obat anti rayap ampuh untuk memproreksi kayu dalam dalam penyimpanan. Pilih jenis obat rayap yang efektif membunuh rayap dan tentukan jenis treatment yang tepat.

Gunakan obat anti rayap ampuh untuk atasi serangan serangga ini.
Gunakan obat anti rayap ampuh untuk atasi serangan serangga ini.

Rayap adalah salah satu jenis organisme hama kayu yang bisa menyebabkan kerusakan parah. Untuk mengatasi organisme ini biasanya digunakan bahan sintesis yang khusus diformulasikan untuk membasmi rayap atau biasa disebut dengan anti rayap dan termisida.

Di pasaran sendiri, sudah banyak terdapat beragam obat anti rayap yang beredar. Sayangnya, tidak semua obat anti rayap tersebut memiliki kualitas yang baik. Padahal, kebutuhan akan anti rayap berkualitas sangat tinggi. Apalagi, dalam industri kayu. Proses penyimpanan kayu yang tidak disertai treatment anti rayap berkualitas bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar. Yang disebut dengan anti rayap berkualitas sendiri, harus memenuhi kriteria tertentu.

 Kriteria Obat Anti Rayap Ampuh

Pilih obat anti rayap ampuh dengan kriteria berikut ini:

  1. Spektrum organisme luas sehingga bukan hanya efektif membasmi rayap namun juga serangga hama kayu lainnya.
  2. Bisa dipenetrasikan dengan baik ke dalam substrat kayu sehingga proteksi yang diberikan benar-benar maksimal
  3. Bisa diaplikasikan dengan beragam cara.
  4. Toksiksitas tinggi pada organisme target namun relatif aman bagi manusia.
Permethrine 125 EC
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.

Berdasarkan kriteria di atas, kami merekomendasikan Anda menggunakan obat anti rayap ampuh Permethrine 125 EC. Kandungan aktif permethrin dalam Permethrine 125 EC sudah sejak dulu digunakan sebagai bahan aktif insektisida. Produk tersebut terbilang efektif, mudah diaplikasikan, dan relatif tidak membahayakan kesehatan manusia.

Meskipun demikian, memilih anti rayap yang ampuh saja tidak cukup. Jenis treatment yang Anda kenakan juga harus tepat. Setidaknya terdapat empat jenis sistem treatment yang bisa Anda pilih:

  1. Sistem Vakum Tekan. Sistem vakum tekan memerlukan alat yang bisa diatur tekanan di dalamnya. Sistem seperti ini mudah dikontrol dan bisa memberikan hasil paling baik dibanding. Kekurangan sistem ini adalah dananya yang mahal.
  1. Sistem Perendaman. Sistem perendaman dilakukan dengan merendam kayu dalam larutan pengawet. Sistem ini biasanya memerlukan biaya lebih murah dibanding sistem vakum tekan, namun hasil yang yang didapat kalah baik dibanding sistem vakum tekan.
  1. Sistem Spray dan Kuas. Sistem spray dan kuas diletakkan pada poin yang sama karena memiliki kekurangan dan keunggulan yang relatif sama. Baik sistem kuas dan spray memerlukan biaya paling sedikit dan cara aplikasi paling mudah. Kekurangannya, proteksi yang diberikan paling lemah di antara sistem lain dan kurang efisien diterapkan pada industri skala besar.

Untuk memilih sistem yang paling tepat untuk mengaplikasikan obat anti rayap ampuh yang sudah Anda dapatkan, Anda harus tahu dulu kebutuhan dan dana yang Anda miliki. Pilih dengan bijak sesuai dua faktor Anda tersebut.

alterntif text

Leave a Reply