Permet 100 EC

0
199

Permet 100 EC merupakan bahan pengawet kayu anti serangga yang sangat efektif melindungi berbagai jenis kayu dari kayu log hingga kayu gergajian. Bahan ini diformulasikan secara khusus sebagai insektisida atau anti serangga racun kontak lambung.

Permet  100 EC menggunakan bahan aktif Permethrin 10%. Insektisida ini termasuk dalam golongan insektisida spektrum luas atau yang bisa membunuh beragam jenis serangga.

 Keunggulan Permet 100 EC

  1. Diformulasikan dalam konsentrasi tinggi sesuai dengan kebutuhan industri wood working dan konstruksi bangunan.
  2. Efektif dan efisien membasmi berbagai jenis hama kayu dan banguanan, terutama serangga
  3. Spektrum organisme target sangat luas, mulai dari  rayap hingga kumbang pinhole, dll.
  4. Bisa dilarutkan dengan pelarut air sehingga lebih ekonomis, aman, dan ramah lingkungan dibanding insektisida pelarut solvent.

Data teknis

  1. Bahan Aktif : Permethrine 100 g/kg
  2. Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  3. Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  4. Korosifitas : Tidak korosive
  5. Kelas bahaya : II (bahaya)
  6. Stabilitas : 2 tahun.

Cara Pemakaian

  1. Larutkan Permet 100/100EC menggunakan air, minyak, metanol, thiner atau bahan pelarut (solvent) lain terlebih dahulu. Konsentrasi larutan disarankan 1 kg permet + 500 lt s/d 1000 lt air.
  2. Rendam bahan (kayu) yang akan diawetkan selama ± 5 menit, atau dapat juga dengan cara dioles atau di-spray untuk memastikan bahwa larutan Permet 100EC dapat meresap (penetrasi) keseluruh permukaan serta pori-pori kayu secara merata.

Kontak dan Pemesanan

Untuk kontak dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.

alterntif text

Leave a Reply